Berapa banyak kalori Yang Anda harus makan sehari?

Senin, 05 Maret 2012 0 komentar


Kebanyakan orang yang mulai berolahraga memiliki tujuan utama untuk kehilangan berat badan, yang seharusnya tidak datang sebagai kejutan bagi siapa saja karena seperti kebanyakan dari kita tahu umat manusia menjadi gemuk dan gemuk dengan setiap dekade. Alasan utama adalah bahwa bagian-bagian junk food menjadi lebih besar dan lebih besar, lebih banyak pekerjaan melibatkan duduk di depan komputer dan orang modern hanya tidak punya waktu untuk membuat makanan bergizi sehat dan oleh karena itu pergi untuk siap-untuk-makan kenyamanan makanan yang mengandung tingkat tinggi lemak jenuh, garam, atau gula, dan sedikit atau tidak ada buah-buahan, sayuran, atau diet serat.

Makan lebih sering
Makan banyak makanan sebagian kecil sehari jauh lebih baik daripada makan beberapa yang besar. Alasannya adalah bahwa jika kita makan secara teratur gula darah dan energi akan tetap relatif stabil selama hari dan hasrat untuk permen berkurang. Juga makan banyak makanan sebagian kecil memberikan tubuh aliran konstan gizi dalam tubuh Anda. 5-6 Makanan kecil sehari dengan makan dan menjaga 2-3 jam antara mereka.

Kalori
Untuk membakar lemak Anda harus membakar lebih banyak kalori daripada Anda menelan. Ini dapat dilakukan dengan mengurangi porsi makanan atau meningkatkan latihan Anda. Baik lakukan keduanya lebih baik. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik kita harus menghitung kalori hanya tentang berapa banyak Anda harus tinggal di badan yang sama seperti Anda sudah masuk (Harris-Benediktus persamaan):
Laki-laki: laju metabolisme Basal = 66 + (13.7 x berat dalam kg) + (5 x tinggi cm)-(6,8 x umur)
Perempuan: laju metabolisme Basal = 665 + (x 9,6 berat dalam kg) + (1.8 x tinggi cm)-(x 4,7 umur)
Ini adalah BMR yang terjadi dalam tubuh Anda, tetapi untuk mengetahui jumlah kalori yang tepat Anda harus kalikan dengan berikut:
Jika Anda menetap (sedikit atau tidak ada latihan): kalori-perhitungan = BMR x 1.2If ringan aktif (cahaya latihan/olahraga 1-3 hari/Minggu): kalori-perhitungan = BMR x 1.375If Anda sedang aktif (moderat latihan/olahraga 3-5 hari/Minggu): kalori-perhitungan = BMR x 1.55If yang sangat aktif (keras latihan/olahraga 6-7 hari seminggu): kalori-perhitungan = BMR x 1.725If Anda ekstra aktif (sangat sulit latihan/olahraga & pekerjaan fisik atau 2 x pelatihan): Kalori-perhitungan = BMR x 1.9
Contoh: Laki-laki berusia 22, menimbang 80 kg dan 180 cm. Dia bekerja keluar 4 kali seminggu (cukup aktif) BMR (laju metabolisme Basal) = 66 + (13,7 x 80) + (5 x 180)-(6,8 x 22) = 1912 kalori per hari. BMR x 1,5 (cukup aktif faktor) = 2869 kalori per hari.
Catatan: Ini didasarkan pada rata-rata angka dan ramping tubuh memerlukan lebih banyak kalori daripada yang kurang lebih ramping. Oleh karena itu, persamaan ini akan sangat akurat dalam semua tetapi sangat otot (akan di bawah-memperkirakan kalori kebutuhan) dan sangat gemuk (akan over-estimate kalori kebutuhan).
Angkat berat
Latihan angkat berat sangat penting ketika datang membakar lemak dan Anda meningkatkan BMR Anda dengan melakukan beban berat dengan beberapa reps. otot memerlukan lebih banyak energi daripada jaringan lain dalam tubuh Anda karena itu dengan menambahkan massa otot lebih tinggi BMR adalah. Dan sebaliknya adalah bahwa BMR menurun jika otot massa berkurang oleh karena itu kita harus mengangkat berat lebih berat untuk mencegah kerusakan otot yang terjadi jika kita tidak makan cukup.
Latihan alternatif
Sambil mengangkat berat tubuh Anda tidak membakar banyak kalori (kesalahpahaman umum), bukan itu menimbulkan BMR Anda untuk cukup lama setelah setiap latihan. Tapi untuk membakar lemak Anda harus melakukan beberapa alternatif latihan bersama dengan angkat berat. Joging, kolam, kenaikan panjang, bersepeda atau hanya ada latihan lain yang mendapatkan memompa darah Anda dan membuat Anda keringat. Setidaknya 30 menit 3 – 4 kali seminggu selain Anda angkat berat. Tip baik adalah untuk memarkir mobil Anda jauh dari pintu masuk dan mengambil tangga daripada Lift.
Minuman
Tinggal jauh dari semua minuman yang mengandung tingkat tinggi kalori. Diet soda, kopi dan teh yang baik-baik saja tetapi hal yang paling penting adalah untuk minum air, sebaiknya 2-3 liter per hari.
Protein
Setiap makan Anda harus mengandung protein. Karena protein merupakan bagian penting dari organisme, berpartisipasi dalam hampir setiap proses dalam sel dan juga memiliki fungsi seluruhnya atau mekanis. Layak untuk dicatat bahwa kalori satu protein ini tidak sama dengan satu kalori dari karbohidrat atau lemak. Agar memungkinkan jelas, diri saya begini: cukup diperlukan lebih banyak energi untuk mencerna protein dari yang dibutuhkan untuk mencerna lemak atau karbohidrat. Oleh karena itu “menurunkan” jumlah kalori dalam makanan jika mengandung protein. Protein harus alam, oleh bahwa maksud saya datang dari kerajaan hewan atau dari kacang; dada ayam, ikan, daging sapi rendah lemak, Turki, telur dll adalah semua sumber protein alami.
Karbohidrat (karbohidrat)
Pendapat saya adalah bahwa kita makan terlalu banyak karbohidrat, terutama baik roti putih, pasta dan produk yang sangat diproses seperti kayu manis roti dan kue. Jika Anda mencoba untuk membakar lemak ini adalah tanpa diragukan lagi tidak besar! Diperbolehkan carobs yang Anda dapatkan dari buah-buahan dan sayuran juga alami yang Anda mendapatkan bentuk ubi jalar dan oatmeal. Hanya ingat, jika sesuatu yang sangat diproses Anda tidak boleh memakannya.
Lemak
Hal ini diperlukan untuk makan lemak untuk membakar lemak! Yeah aku hanya berkata itu. Baca lagi jika Anda berpikir Anda mendapat salah pertama kalinya. Lemak sangat penting bagi tubuh Anda dan memainkan peran penting dalam tubuh manusia dan diperlukan untuk operasi sehari-hari normal nya. Namun ada dua jenis lemak, baik dan buruk. Anda bisa mendapatkan lemak baik dari kacang-kacangan, minyak zaitun, lemak ikan, Kepulauan Cocos minyak dan alpukat.
Pembakar lemak alami
Ada banyak zat alami yang meningkatkan metabolisme Anda dan dapat membantu Anda dalam berat badan.
Di antara adalah:
Asam lemak OMEGA-3 dan ikan oilCLA Fat AcidsCayenne PepperGreen TeaAlmonds

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 bagiILmu.com | TNB