Bagian tubuh wanita yang paling disukai pria

Minggu, 18 Maret 2012 1 komentar
Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda!
aura kasih
Ungkapan ini mungkin hanyalah sebuah kalimat yang biasa digunakan sebuah produk parfum yang iklannya sering menghiasi layar televisi Anda. Mungkin Anda tidak terlalu mempercainya, tetapi seorang pria sangatlah memperhatikan kesan pertama dari seorang wanita.
Tampil baik di depan seorang pria merupakan suatu hal yang harus sangat diperhatikan untuk menarik perhatiannya. Walaupun demikian bukan hanya penampilan yang harus diperhatikan. Bentuk tubuh indah dari seorang wanita merupakan jaminan bahwa seorang akan tertarik kepadanya. Ingin tahu bagian tubuh mana saja dari seorang wanita yang mampu menarik di mata pria? Berikut ini daftar bagian tubuh wanita yang paling disukai pria :
1. Payudara yang Padat dan Berisi
Tidak dapat dipungkiri bagian ini merupakan bagian yang paling diperhatikan oleh pria. Entah kenapa pria sangat menyukai wanita dengan tubuh yang berisi dan memiliki payudara montok dan proporsional. Mungkin karena mereka tidak memilikinya :D
2. Pinggang yang Ramping
Pinggang yang ramping dan tidak terlalu besar membuat seorang wanita tampak begitu sexy di hadapan para pria.
3. Bokong yang Bulat
Sama seperti payudara yang padat, bentuk bokong yang bulat dan proporsional sangat menarik dihadapan para lelaki. Mereka tidak akan mungkin bisa memalingkan matanya apabila melihat bentuk bokong yang atletis dan berisi.
4. Perut yang Ramping
Perut ramping bisa jadi merupakan salah satu hal yang sangat di cari oleh seorang pria. Pria tidak terlalu menyukai bentuk perut wanita yang menggelambir (ada timbunan lemaknya). Hal tersebut sangat mengganggu pandangan pria. Meskipun wajahnya cantik namun jika bentuk perutnya tidak proporsional akan menghilangkan mood seorang pria.
5. Bibir Sensual
Bibir tipis yang selalu tampak basah, atau bibir tebal tapi sensual akan membangkitkan gairah seorang lelaki. Bentuk bibir yang indah benar-benar merupakan daya tarik alami seorang wanita untuk memikat lawan jenisnya.
6. Rambut Panjang
Disadari atau tidak, wanita dengan rambut panjang akan terlihat sangat anggun di mata pria.
Itulah enam bagian tubuh yang paling  dicari oleh setiap pria pada wanita idamannya. Memang benar seorang wanita harus menjaga penampilan terutama bentuk tubuhnya untuk menarik seorang pria. Namun demikian, inner beauty lebih disukai oleh para pria yang menginginkan hubungan jangka panjang.

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 bagiILmu.com | TNB